Rabu, 06 Juni 2012

Great Fact about Indonesia

Great Fact
Great Fact About Indonesia.

1.Ternyata, Starbucks Pakai Kopi Sumatera & Sulawesi .



2. Indonesia adalah negeri dengan bahasa daerah terbanyak, sekitar 583 bahasa, dan 67 dialek untuk berbicara bahasa Indonesia.





Ini bakal calon Gedung tertinggi Dunia. Siapkah warga Jakarta ?







3.Indonesia akan punya salah satu gedung tertinggi di dunia. Signature Tower dengan 111 lantai yang akan di bangun di kawasan SCBD , Jakarta.





4.Dengan GDP sebesar $845 milyar, saat ini Indonesia adalah negara dengan ekonomi terbesar ke-15 dunia, setingkat dibawah Korsel, di atas Belanda





5. The Raid raup $690rb dr 296 bioskop di Inggris, dan membuatnya film berbahasa asing terbaik di box office Inggris 2012.



 

6. Tahukah anda lebih dari 1,2 juta penduduk Afrika Selatan adalah keturunan Indonesia

7.Tahukah Anda , bahwa produk yang selama ini kita kira produk  luar , ternyata produk Indonesia seperti :  Polytron, Zyrex, Maspion, IMO , Hammer , Eigner , Lea , dan GT Radial.






8. Software Pesona Edu karya Indonesia  dipakai di ribuan sekolah di 24 negara. Singapura, Malaysia, Kanada, Jepang, Australia, Korea, AS dan lainya.

Ini dia tampilan software buatan anak Indonesia.




ini dia 3 srikandi Indonesia di kompetisi Global Case Challenge







9.Universitas Binus meraih juara II APEX Business-IT Global Case Challenge di Singapura, yang merupakan satu satunya wakil Negara Asia di Final.

10. Kalbe Farma adalah perusahaan farmasi terbesar di Asia Tenggara dan memiliki banyak kantor perwakilan di luar negeri

11. Sering lihat jam tangan Alexandre Christie di Tokyo,HK,Singapore? Ternyata Jam tanga bergengsi ini adalah  merk Indonesia.








Pasukan perdamaian Faruda dalam Misi perdamaian di Kamboja.

12. Indonesia adalah negara yg mengirimkan pasukan penjaga perdamaian terbanyak ke-15 di dunia

1 komentar: